SEO Stats powered by MyPagerank.Net
Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Thursday, September 1, 2011

Melangsingkan Badan Lewat Seks


Mungkin Anda pernah mendengar bahwa kegiatan seks dapat membantu Anda membakar kalori tubuh. Pergerakan Anda dan si dia saat melakukan hubungan seks-lah yang menyebabkan kalori tubuh terbakar. Pasalnya semua tubuh Anda bergerak seperti halnya saat Anda sedang melakukan olah raga. Perbedaannya kegiatan ini dilakukan di atas ranjang, bersama pasangan dan bagaimana rasanya tentu Anda yang lebih tahu kan?
Seperti dilansir oleh Thirdage, satu jam Anda melakukan aktivitas seks sama dengan membakar 150 kalori tubuh. Dalam aktivitas tersebut, semua otot-otot tubuh ikut bergerak dengan aktif. Tanpa Anda sadari kalori tersebut kemudian terbakar dalam wujud keringat yang keluar sepanjang tubuh Anda.
Dalam satu jam tersebut pula, lemak pada perut, pinggul serta lengan ikut terbakar. Tak heran jika Anda lebih langsing akibat bantuan pembakaran kalori ini. Namun Anda tak bisa terus-terusan beraktivitas di atas ranjang kan?

Ada beberapa hal romantis lain yang akan membantu Anda untuk tetap langsing. Masih berkaitan dengan seks, namun kali ini tidak harus dilakukan di atas ranjang kok. Bagaimanakah caranya?

1. Kegiatan merapikan ranjang
Seusai ‘berhubungan’ ada kalanya tempat tidur Anda berantakan, saking energik dan semangatnya Anda berdua sampai-sampai sprei Anda terbuka di sana sini. Jangan lantas menggerutu saat merapikannya. Karena 10 menit Anda merapikan sprei dan tempat tidur Anda sama dengan membakar 25 kalori di dalam tubuh.

2. Berbelanja lingerie
Siapa bilang berbelanja lingerie kegiatan yang tidak bermanfaat. Perlu kecermatan dalam memilih lingerie mana yang pas untuk tubuh seksi Anda. Dan tentu saja lingerie tersebut bukan lah lingerie biasa, karena lingerie yang akan Anda pilih akan mendukung performa Anda di depan si dia. Untuk apa? tentunya demi membuat si dia semakin tergoda dan terpesona saat foreplay nanti. Saat Anda menghabiskan 20 menit waktu berbelanja lingerie, saat itu pula 100 kalori tubuh Anda terbakar. Hmm…sepertinya Anda akan sering-sering berbelanja lingerie nih.
3. Makan malam romantis:
Lelah setelah beraktivitas saatnya menyiapkan makan malam. Tarik mesra tangan si dia dan ajak si dia menyiapkan menu makan malam bersama-sama. Sesekali berikan sentuhan menggoda padanya, kegiatan memasak pun akan menjadi semakin menyenangkan. Dan 90 menit Anda menyiapkan makan malam bersama akan membantu Anda mengurangi 70 kalori di tubuh Anda.
4. Romantic dancing
Beberapa di antara Anda mungkin suka berdansa di tengah remang cahaya dan musik yang romantis. Saling berdekapan dengan lembut dan merasakan kehangatan cinta yang terpancar. Nah, di dalam kegiatan Anda ini 344 kalori tubuh akan terbakar.
5. Berciuman
Setiap 30 menit Anda berciuman dengan si dia 60 kalori tubuh ikut terbakar. Wow, betapa mesra dan romantisnya berciuman di bawah sinar bulan dan keheningan malam. Jadi teringat adegan manis di film TWILIGHT, mengapa Anda tak menciptakan momen manis Anda sendiri?
6. Orgasme
Orgasme seringkali dianggap kegiatan seks yang remeh. Karena di sini klimaks kegiatan Anda berada. Namun fakta mengatakan bahwa sekali Anda berorgasme, maka 60 – 100 kalori tubuh Anda terbakar.
Sebaiknya Anda menyiapkan ruang di hati Anda untuk menyimpan setiap pujian yang akan dilontarkan si dia kepada Anda nantinya. Ya, karena Anda langsing, seksi dan cantik!
Sumber: www.kapanlagi.com

0 comments

Post a Comment