SEO Stats powered by MyPagerank.Net
Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Monday, August 22, 2011

Tips Memutihkan Gigi Secara Alami

Semua orang pasti akan memiliki rasa percaya diri yang tinggi jika dia mempunyai gigi putih bersih, tetapi untuk mendapatkan gigi putih tersebut harus rajin melakukan perawatan gigi. Bagi anda yang ingin mendapatkan gigi putih berseri, baca dan praktekan tips memutihkan gigi secara alami di bawah ini :

1. Arang Kayu
Sebenarnya arang kayu juga sangat ampuh untuk membersihkan noda kuning pada gigi, namun bahan ini berbahaya karena dapat merusak email secara permanen dan menimbulkan rasa sakit pada gigi. Oleh karena itu, Anda sebaiknya tidak mencobanya.

2. Biji pinang
Ternyata bijih pinang juga sangat bagus digunakan untuk meutihkan gigi, tapi dalam penggunaanya ada caranya tersendiri. Jika anda ingin mencoba silahkan lakukan seperti di bawah ini:
Ambillah sebuah pinang, kemudian bakar bijinya hingga seperti arang.
Setelah itu haluskan arang tadi sampai lembut.
Gosokkan ke gigi dengan sabut pinang atau kain katun.
Lakukan secara rutin 2 minggu sekali, agar gigi tetap putih bersih.

3. Siwak
Siwak biasanya digunakan oleh penduduk muslim di dunia untuk membersihkan gigi, dan merupakan entitas umum di negara-negara Muslim. Alasan umum penggunaan siwak oleh umat Islam dikaitkan dengan agama. Dimana budaya dan tradisi penggunaan siwak atau miswak telah lama terjadi di negara-negara muslim. Terdapat 70 keunggulan Miswak yang dijelaskan dalam Islam dan banyak literatur telah membuktikannya secara ilmiah.

4. Pasta Lemon dan garam
Buatlah pasta yang terbuat dari beberapa tetes jus lemon yang di campur dengan sedikit garam dapur. gunakan ketika anda mengosok gigi secara teratur. Pasta lemon ini dapat menghilangkan karat pada permukaan gigi. resep yang praktis untuk gigi putih

5. Sari Apel dan Cuka Putih
Sari buah apel dan cuka putih juga sangat efektif menghilangkan noda karat pada gigi, karena keduanya mengandung unsur pemutih yang membantu menghilangkan noda dengan cepat. Akan tetapi kedua bahan ini sifatnya sangat keras, sehingga penggunaan secara harian akan menimbulkan kerusakan pada lapisan email. Jadi jangan terlalu sering menggunakan bahan ini, agar gigi anda tidak cepat keropos.

6. Kulit Jeruk
Kulit jeruk mengandung unsur pemutih yang sangat lembut, yang akan membantu menghilangkan noda karat pada gigi tanpa membahayakan lapisan email gigi. Caranya, gosokan kulit jeruk bagian dalam ke gigi anda, tapi gunakan kulit jeruk yang masih segar.

7. Rajin-rajin Menggosok Gigi
Gosoklah gigi anda  3x sehari habis makan bangun tidur dan  sebelum tidur
berita-indonesia-hari-ini

0 comments

Post a Comment