SEO Stats powered by MyPagerank.Net
Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Sunday, August 21, 2011

Fakta!! Adsense Bukan Untuk Pemula

Mungkin anda sering mendapatkan artikel pada saat anda sedang surfing internet, tentang adsense. Sebagai mana yang kita ketahui semua, bahwa salah satu cara untuk mendapatkan uang dari internet adalah dengan ber-adsense.
Adsense itu mudah, adsense itu gampang, Adsense cocok untuk pemula, Cara mudah mendapatkan uang dari internet adalah adsense. Begitulah kurang lebih yang dikatan oleh para orang yang mengaku guru atau master adsense. Faktanya mereka semua BOOHOOONG!!! (sadiiiz amat..)
Setelah hampir 3 tahun saya bergabung dengan adsense. Saya yakin sekali bahwa Adsense bukanlah untuk pemula, Adsense itu tidak mudah bagi pemula, Adsense itu sulit bagi pemula. Jika anda masih pemula jangan pernah coba-coba bermain dengan adsense. Berikut ini faktanya :


1. Jika anda baru memulai situs atau blog maka pengunjung blog anda tidak ada atau masih kurang, maka bisa dijamin perolehan anda untuk tiap harinya kemungkinan besar NOL. Tidak ada pengunjung, tidak ada orang yang melihat adsense anda, tidak ada klik, tentunya tidak akan menghasilkan uang juga.

2. Karena Situs baru pasti memiliki tingkat popularitas yang rendah maka iklan-iklan adsense yang di tampilkan juga mempunyai nilai klik rendah.

3. Orang sangat mudah mengenali adsense. Bayangkan kemenakan saya yang baru berusia 11 tahun aja sudah tahu bahwa adsense itu iklan, dan cenderung untuk tidak mau mengkliknya.

4. Semua orang tidak suka dengan iklan, Bayangkan kalo anda sedang nonton film box office pada salah satu stasion TV dan lagi seru-serunya ,eh.. ternyata di potong oleh iklan. Pasti, nda seneng kan? Itulah mengapa saya lebih senang nonton di DVD dari pada di TV (ck....ck...ck...)

5. Publisher adsense sudah sangat banyak, sehingga nilai CPC (cent per clik) dari adsense pun bisa sangat rendah.

Oleh karena itu saya tidak setuju dengan pernyataan bahwa adsense adalah cara mudah mendapatkan duit dari internet. Bukan berarti jika anda pemula, tidak boleh ikutan adsense. Tapi jika anda memutuskan untuk ikutan Adsense, maka jauhkan segala pemikiran tentang adsense itu mudah, gampang dapat uang dari Adsense, jangan pernah berpikir anda bisa kaya dengan cepat dari Adsense. Untuk bisa berhasil dengan Adsense dibutuhkan waktu yang tidak sedikit, dan tentunya kerja keras serta kerja pintar.dr801

0 comments

Post a Comment